Selasa, 29 Agustus 2017

Cara Memakai Kerudung Segi Empat untuk Wajah Bulat dan Berkacamata


Cara Memakai Kerudung Segi Empat untuk Wajah Bulat dan Berkacamata - Beberapa wanita yang tidak yakin diri dengan bentuk pipi mereka karna mempunyai muka bulat. Sebagian hijabers juga berupaya mengakalinya dengan penggunaan ciput antem (anti tembem) atau mengkreasikan kerudung yang pas untuk wanita wajahnya bulat.

Untuk Anda yang memiliki muka bulat, berikut cara memakai hijab yang dapat jadi pilihan. Terkecuali dapat mengakali pipi yang chubby, tutorial ini pas untuk wanita berkacamata. Tutorial hijab didapatkan dari hijabers berdarah Pakistan yang tinggal di New York, Amerika, Maryam.

  1. Gunakanlah ciput terlebih dulu lantas ambillah pashmina bahan katun. Tempatkan diatas kepala dengan satu diantara bagian sama panjang. Pashmina di tempatkan sedikit ke arah depan untuk buat kesan muka lebih lonjong serta mengakali pipi yang gemuk. Ambillah jarum berikan diatas telinga kiri serta kanan.
  2. Bagian yang panjang diputar lewat depan dada ke belakang leher lantas kembali pada atas pundak. Atur sisi depan, kanan, serta kirinya. Baiknya janganlah sangat mencekik leher.
  3. Ambillah kacamata Anda lantas tempatkan diatas daun telinga atau diluar ciput. Tetapi jauhi menempatkan tungkai kacamata diluar jilbab Anda karna juga akan tampak eksentrik.

Tutorial hijab sederhana untuk yang memiliki muka bulat usai. Anda dapat mengaplikasikan style ini untuk keseharian serta lebih pas digunakan waktu bergaya kasual. Simak tutorial sedetailnya berikut ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar